Kaledoskop Pernikahan Artis Indonesia Selama Tahun 2018

Seno Susanto Jumat, 28 Desember 2018 17:00:36

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan menyelimuti hati pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini. Sebut saja Maia Estianty salah satunya. Maia Estianty melepas status jandanya setelah dinikahi oleh pengusaha Irwan Mussry. Begitu juga dengan presiden jomblo Baim Wong dan Paula Veerhouven yang meikah pada 22 November lalu. Di awal tahun sekitar bulan Maret, Chicco Jericho dan Putri Marino mengakhiri masa lajangnya. di awal tahun 2018, ada nama Rifky Balweel yang menikahi Biby Alraen pada bulan Januari.  Sama seperti dengan Ardina Rasty dan Arie Dwi Andhika yang menikah pada 20 Januari 2018. Seluruh doa dan syukur dipanjatkan untuk para pengantin agar senantiasa diberi kebahagiaan daan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.

Baim Wong dan Paula Verhoeven melangsungkan pernikahan pada tanggal 22 November 2018 kemarin.

Aktor ganteng Chico Jerikho menikahi Putri Marino pada tanggal 3 Maret 2018 yang di langsungkan di pulau Dewata Bali.

Poppy Sovia telah menikah dengan Ahmad Gussaoki pada tanggal 24 Maret 2018, pernikahan mereka sangat tertutup dari awak media.

Syahnaz adik dari Raffi Ahmad melangsungkan pernikahan dengan Ade Govinda atau disapa Jeje pada tanggal 22 April 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar pernikahannya pada tanggal 9 Februari 2018 di Masjid Istiqal, Jakarta

Aktor ganteng Dimas Anggara menikahi Nadine Chandrawinata di sebuah negara Bhutan, pernikahan mereka sangat sederhana dengan menggunakan tradisi yang ada di negara tersebut.

Awal tahun 2018 aktris cantik Ardina Rasti melepas masa lajangnya dengan menikah dengan Arie Dwi Andika. Pernikahan mereka dilangsungkan pada tanggal 20 Januari 2018 dengan konsep garden party.

Rifky dan Biby yang sebelumnya berpacaran selama tiga tahu melangsungkan pernikahan di Masjid Darul Ilmi, PTIK, Jakarta Selatan, Minggu 7 Januari 2018.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.