Tampilan Para Personil Stray Kids Sebelum Konser UNVEIL TOUR

Seno Susanto | 28 Januari 2019 | 12:50 WIB

Dalam acara konferensi pers, grup Stray Kids ini mengaku terharu dengan sambutan hangat penggemar mereka yang disapa STAY Indonesia, bahkan sesaat setelah mereka tiba di Bandara Soekarno Hatta.

Stray Kids tak sabar menunggu showcase besok pastinya akan lebih ramai lagi.

Han menimpali jika mereka juga terharu karena STAY di Indonesia menghafal lagu-lagu Stray Kids yang memang didominasi dengan bahasa Korea. 

Member termuda Stray Kids, I.N mengungkapkan jika mereka telah mempersiapkan satu penampilan spesial untuk para penggemar mereka yang kerap disapa STAY di Indonesia untuk konser besok.

Penampilan itu telah mereka tampilkan sebelumnya dalam konser Unveil Tour di Bangkok, Thailand beberapa hari lalu. 

Kini giliran STAY Indonesia yang akan melihat penampilan tersebut.

 

I.N mengaku bersemangat menunjukkan penampilan spesial itu.

Stray Kids merupakan boyband asal Korea Selatan yang dibentuk melalui acara realitas dengan nama yang sama pada 2017 lalu.

Grup yang dipimpin Bangchan ini resmi memulai debutnya pada 26 Maret 2018 dengan mini album berjudul 'I Am Not'.

Di depan awak media, leader Stray Kids Bangchan mengungkap alasan grupnya mau kembali berkunjung ke Indonesia. Rupanya, hal ini karena fans mereka yang disapa STAY. 

TABLOIDBINTANG.COM - Stray Kids telah tiba di Jakarta sejak Kamis (24/1) malam. Kedatangan grup asuhan JYP Entertainment ini dalam rangka gelaran konser perdana mereka bertajuk STRAY KIDS UNVEIL TOUR 'I am' di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada Sabtu (26/1) besok.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait