Ibunda Mikha Tambayong Meninggal, Begini Suasana Rumah Duka

Seno Susanto Senin, 4 Maret 2019 11:45:00

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Deva Malaihollo (ibunya Mikha Tambayong) tiba di rumah duka di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu malam (03/03). Almarhumah ibunda Mikha Tambayong meninggal dunia karena sakit Outo Imune di rumah sakit di kawasan Jakarta. Jenazah akan dimakamkan pada Selasa (05/03) di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Meninggalnya sang ibunda, Deva Malaihollo, membuat Mikha Tambayong sangat syok dan tertekan. Dia pun masih enggan diwawancarai awak media di rumah duka di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, tadi malam.

Putri Cahyadie selaku sepupu membenarkan Mikha Tambayong masih sangat syok atas meninggalnya ibunda. Apalagi dia anak satu-satunya dan sangat dekat dengan ibunya sejak kecil.

Putri Cahyadie mengungkapkan, jenazah ibunda Mikha Tambayong akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Maret 2019. Sesuai permintaan ayah Mikha Tambayong yang sedang berada di luar negeri.

Hanya saja untuk waktu pasti prosesi pemakaman, dia masih belum bisa menyebutkan secara pasti karena harus dibicarakan dengan keluarga. Namun Putri memastikan akan memberi tahukan perkembangannya kepada awak media.

"Dimakamkan Selasa di TPU Menteng Pulo. Sebenarnya itu atas kemauan Mikha Tambayong dan ayahnya. Mungkin masih ingin melihat, masih mau bersama," kata Putri Cahyadie.

"Untuk waktunya nanti di-update lagi, ya karena masih belum diputuskan. Kalau ada kabar nanti dikabari," ucap Putri Cahyadie.

Ibunda Mikha Tambayong meninggal dunia setelah menderita penyakit autoimun sejak sekitar tahun lalu. Dia meninggal Minggu (3 /3) sore sekitar pukul 17.00 WIB di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.