Astrid Tiar Tampil Glowing Berbalut Gaun Berwarna Peach

Seno Susanto | 4 Maret 2019 | 12:15 WIB

Selama berkarir sebagai artis Astrid Tiar sudah membintangi beberapa film, antara lain Badai di Ujung Negeri, Cinta Mati, Critical Eleven dan Ananta. Setelah menikah dan memiliki dua anak, pelan-pelan Astrid Tiar mulai mengurangi aktivitas sebagai pemain film. Meskipun Astrid Tiar ingin terus berkarya dalam dunia akting.

"Saya memiliki impian yang mungkin belum tercapai, saya mau menjadi pemeran utama dalam sebuah film," kata Astrid Tiar kepada Tabloidbintang.com di Jakarta. Ia menyebut masalah waktu sebagai istri dan ibu membuat perempuan berdarah Batak ini agak susah mengambil tawaran pekerjaan tersebut.

"Saya tidak bisa membagi waktu, tanggung jawab saya sebagai istri dan ibu semakin besar. Meskipun saya tahu akting adalah dunia saya. Tapi hidup itu membutuhkan pilihan, akhirnya pilihan utama saya jatuh kepada keluarga dengan mengurus suami dan anak-anak di rumah," tutur Astrid Tiar.

Memiliki suami seorang dokter juga mengubah hidup Astrid Tiar. Tahun 2014 – 2018 ia harus menemani sang suami, Gerhard Reinaldi Situmorang kuliah S3 di London, Inggris. 

Bahkan saat berada di Inggris Astrid Tiar melahirkan anak keduanya, Isabel Althalya Situmorang lahir pada tahun 2016. "Saya harus menemani suami di manapun dia berada," kata Astrid Tiar.

Dalam waktu dekat Astrid Tiar juga berencana menginjakan kaki untuk pertama kali di Rusia. Sang suami diundang menjadi pembicara dalam  acara seminar di sana. "Kebetulan sekalian liburan, saya akan mengajak anak-anak juga ke Rusia," ujar Astrid Tiar berencana.

TABLOIDBINTANG.COM - Astrid Tiar ditemui di acara peluncuran So Klin Experience Sakura di Wyl's Kitchen, Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Kamis (28/02). Saat hadir di acara tersebut, Astrid Tiar terlihat begitu menawan dengan balutan gaun berwarna peach.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait