Pamela Bowie Tampil Imut Kenakan Plaid Skirt

Seno Susanto | 4 Maret 2019 | 13:15 WIB

Pamela Bowie merasa nyaman menjalani hubungan asmara dengan Rinov Georgio. Terbukti satu setengah tahun sudah jalinan asmara mereka terajut dengan indah. Menurut Pamela, ada kalamya Rinov bersikap romantis.

"Ya kalau lagi romantis sih. Namanya juga orang pacaran, kalau nyaman terusin kalau enggak ya buat apa. Cuma selama ini sih nyaman," aku Pamela Bowie di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Disinggung tentang keseriusan hubungan yang dijalani, Pamela Bowie enggan menjawab. Ia percaya jodohnya sudah digariskan Tuhan Yang Maha Esa. Sementara ini Pamela menikmati hubungan asmaranya dengan Rinov.

"Ada deh, kepo. Pokoknya jodoh enggak kemana, yang penting let it flow aja," imbuhnya.

Pamela Bowie melanjutkan, masih terlalu dini membicarakan pernikahan mengingat hubungannya dengan Rinov masih satu setengah tahun. Apalagi butuh banyak persiapan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Belum lah, masih satu setengah tahun. Maksudnya gini, kalau cewek segala macam harus dipersiapkan. Kalau aku minta waktu untuk dipersiapkan aja dulu," pungkas Pamela Bowie.

TABLOIDBINTANG.COM - Pamela Bowie tampil imut dengan plaid skirt saat ditemui di acara press screening film Reva Guna Guna di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (01/03).  Pamela Bowie saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Rinov Georgio Widiarto.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait