Dewi Rezer Tampil Seksi Kenakan Striped Jumpsuit

Seno Susanto | 4 Maret 2019 | 14:30 WIB

Meski sudah bercerai, Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer tetap berhubungan baik. Keduanya tetap mejalin silaturahmi, terutama untuk mengurus dan mendidik buah hati mereka.

Kini Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer terlibat di film yang sama. Meski tidak satu scene, mereka saling mendukung satu sama lain. Bahkan keduanya tidak segan menjalani sesi wawancara bersama.

"Biasa aja, kita juga sering pergi ya Cel. Ya ke mall sama anak-anak, belanja apa segala, masih sering kok kan kebersamaan yang bagai kepompong ini demi anak-anak. Jadi enggak ada apa-apa sih," ujar Dewi Rezer, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (1/3).

Dewi Rezer mengatakan, sebelumnya ia dan Marcellino Lefrandt juga tampil bersama untuk program talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Awalnya, Dewi juga berencana datang bersama Marcell menghadiri presscreening film Reva Guna Guna

"Kemarin aja kita ke Rumpi No Secret bareng-bareng ya, terus langsung diserbu deh sama wartawan yang kepo. Tadi juga ke sini hampir bareng-bareng, cuma setelah aku pikir-pikir kayaknya bawa mobil aja. Karena aku habis ini mau ke mana lagi gitu," kata Dewi Rezer.

Dewi Rezer ditemui di acara press screening film Reva Guna Guna di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (01/03).  Dewi Rezer membintangi film Reva Guna Guna bersama mantan suami, Marcelino Lefrandt.
 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait