Mikha Tambayong Menangis Saat Hadiri Pemakaman Ibunda

Seno Susanto Selasa, 5 Maret 2019 15:15:34

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong menghadiri upacara pemakaman jenazah ibunya, Deva Sheila Tambayong Malaiholo di Taman Pemakaman Umum Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (05/03). Kesedihan terlihat dari raut wajah Mikha Tambayong.

Deva Malaiholo meninggal di salah satu rumah sakit di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Minggu (3/3) lalu akibat penyakit autoimun yang dideritanya sejak sekitar satu tahun belakangan. 

Deva Malaiholo meninggal pada saat Mikha Tambayong tidak di sisinya karena ada jadwal manggung di Java Jazz Festival 2019.

Mikha Tambayong menghadiri pemakaman ibunya di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, dengan ditemani kekasihnya, Daniel Wenas. Dari awal tiba di pemakaman sampai selesai dan hendak pulang, Daniel setia menemani Mikha Tambayong.

Mikha Tambayong masih sangat syok dan terpukul atas meninggalnya ibunda, Deva Malaiholo. Meski ibunya sudah beberapa hari tiada, kesedihannya masih sangat dirasakan wanita 24 tahun itu. 
 

Mikha Tambayong enggan diwawancara awak media setelah prosesi pemakaman ibunya di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. 

Pamannya, Harvey Malaiholo, memohonkan maaf karena Mikha Tambayong belum siap untuk berhadapan dengan awak media.

"Mikha belum bisa. Dia belum siap, berdiri aja dia enggak kuat. Jadi tolong dimaafkan, mohon pengertiannya," ucap Harvey saat ditemui di TPU Menteng, Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

Dalam kesempatan itu dia mengucapkan rasa syukur prosesi pemakaman ibu Mikha Tambayong berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.

"Puji Tuhan, semua proses pemakaman dari rumah sampai selesai proses pemakaman berjalan lancar. Cuaca juga baik. Kepada semua yang hadir, yang mensupport semua acara dari adik saya dipanggil Yang Maha Kuasa, banyak sekali yang membantu sehingga acara terselenggara dengan baik," ungkap Harvey.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.