Denny Sumargo Dinyatakan Bukan Ayah Biologis Anak DJ Verny Hasan

Seno Susanto | 8 Maret 2019 | 12:15 WIB

Konflik Denny Sumargo dengan DJ Verny Hasan selama enam tahun berakhir damai. Hasil tes DNA menyatakan Denny bukan ayah biologis Allesa Anjani, putri Verny.

Hasil tes DNA yang keluat pada 25 Februari 2019 itu membuat Denny Sumargo lega. Sejak awal pemain film A Man Called Ahok itu sudah membantah tudingan DJ Verny.

"Ya sebenarnya saya pribadi dari awal udah bilang kalau bukan cuman memang ada suatu hal yang dia juga minta pribadi kepada saya untuk tidak dibahas karena itu akan memperburuk keadaan dia juga," ungkap Denny Sumargo, dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).

Denny Sumargo memahami kondisi Verny Hasan yang memaksanya untuk bertanggung jawab. "Saya pribadi cukup bisa menghormati hal itu mengingat dia masih seorang ibu dan punya dua anak yang menjadi tanggungan gitu loh," tambah Denny Sumargo.

Denny Sumargo mengaku tahu siapa laki-laki yang menjadi ayah bilogis Aliesa Anjani. "Sebenarnya begini loh saya udah tahu dari awal kamu ini sedang bermain gimmick. Karena saya tahu pelaku pelakunya," kata Denny Sumargo.

"Tapi emang ada konsekuensi di mana pasti ada ya moral punishment, itu yang saya alami dan dia bilang sama saya, saya rasanya pengen mati mas. Ya itu lah yang saya rasakan dulu," pungkas Denny Sumargo.

DJ Verny Hasan juga telah meminta maaf kepada Denny Sumargo setelah mengetahui hasil tes DNA menyatakan Denny bukan ayah dari anak yang dilahirkannya.

Aktor Denny Sumargo menggelar konferesni pers seusai DJ Verny Hasan di Flow Restaurant, Menara BTPN, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (07/03). Setelah DJ Verny Hasan meminta maaf atas kekeliruannya, Denny Sumargo dan ibunya pun memaafkan DJ tersebut.
 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait