Konferensi Pers Konser Musikal Puisi Cinta Tak Pernah Sederhana

Seno Susanto Senin, 11 Maret 2019 13:30:00

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa pemain seperti Marsha Timothy, Reza Rahadian, Teuku Rifnu Wikana, Happy Salma, Chelsea Islan dan Atiqah Hasiholan hadir dalam acara konferensi pers jelang pementasan konser musikal puisi Cinta Tak Pernah Sederhana di Gedung Balai Pustaka, Jakarta Timur, Jumat (08/03).
 

Happy Salma dengan Titimangsa Foundation kembali menunjukkan komitmen mengangkat karya sastra Indonesia.

Bekerjasama dengan Balai Pustaka, Happy Salma menghadirkan pementasan konser musikal puisi-puisi cinta yang berjudul Cinta Tak Pernah Sederhana.

"Sastra merupakan nutrisi batin bagi saya. Jiwa saya selalu terasa penuh bila sedang menikmati karya sastra, entah itu fiksi atau puisi. Hasrat itu mendorong saya terus konsisten menghasilkan karya yang merupakan alih wahan dari karya sastra," ujar Happy Salma di Balai Pustaka, Kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (7/3).

Titimangsa Foundation masih melibatkan nama-nama yamg permah bekerjasama di pementasan sebelumnya. Mereka adalah Reza Rahadiam, Marsha Timothy, Sita Nursanti dan Chelsea Islan. Di samping itu ada nama baru yang turut dilibatkan seperti Atiqah hasiholan dan Teuku Rifnu Wikana.
 

"Saya punya keyakinan luar biasa. Mereka aktor-aktor terbaik Indonesia, jadi profesi mereka dipertaruhkan. Dari jam 10 pagi sampai malam, mereka secara parsial ganti-gantian berlatih. Pengorbanan mereka tak perlu diragukan, dan saya yakin mereka akan memberikan yang terbaik," kata Happy.
 

Konser musikal puisi-puisi cinta berjudul Cinta Tak Pernah Sederhana ini menggambarkan awal mula penciptaan: awal mulanya adalah kata. Kata lah yang membuat kita mengenal dunia, lalu muncul manusia pertama, yang pengetahuan pertamanya adalah memahami nama-nama (yakni bahasa).

Sudah sebulan terakhir para pemain berlatih keras untuk memaksimalkan perannya di pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana. Aksi Reza Rahadian Cs akan dipentaskan pada 16 dan 17 Maret 2019 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

Konser musikal puisi-puisi cinta yang berjudul Cinta Tak Pernah Sederhana.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.