Sheryl Sheinafia Kembali Bintangi Film Berlatar Cerita Era 1990 an

Seno Susanto Rabu, 13 Maret 2019 14:45:00

TABLOIDBINTANG.COM - Sheryl Sheinafia ditemui di acara konferensi pers perkenalan pemain film Bebas di kawasan jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (12/03).
 

Setelah mendapatkan peran Ratna dalam film remake Galih Dan Ratna, kini Sheryl Sheinafia kembali akan membintangi sebuah film berlatar cerita era 1990-an.

Film ini diadaptasi dari film box office hits Korea Selatan berjudul Sunny. Film drama komedi yang meledak pada tahun 2011 ini akan digarap kembali oleh Miles Films

Untuk menyesuaikan keadaan setting cerita, Sheryl Sheinafia akan mengubah penampilannya.

"Mulai mode rambut, penampilan diri bahkan sampai cara ngobrol, semua dibikin serba tahun 1990-an, aku belum lahir hehe," ujar Sheryl Sheinafia.

Film Sunny yang sangat fenomenal di Korea dulu dibintangi Shim Eunkyung, Kang Sora, Min Hyorin.

Sedang versi Indonesianya, selain Sheryl, Amanda Rawles, Maizura dan Shifa Hadju, juga akan didukung oleh Baskara Mahendra, Baim Wong, Giorgino, Brandon Salim, Susan Bachtiar, Luthesta, Marsha Timothy, Agatha Pricilla dan lainnya.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.