Iwan Fals Siap Gelar Konser Bertajuk Aku Cinta

Markuat Kamis, 14 Maret 2019 11:15:00

TABLOIDBINTANG.COM - Iwan Fals ditemui saat mengadakan konferensi pers di bilangan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (13/03). Iwan Fals bersama MME Entertainment akan mengadakan konser yang bertajuk Aku Cinta yang rencananya akan digelar 30 Maret 2019 mendatang di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Dalam konsernya, Iwan Fals akan menghadirkan bintang tamu Superman Is Dead dan penyanyi-penyanyi ternama lainnya.

Konser musisi senior Iwan Fals yang akan dihelat di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu, 30 Maret 2019 mendatang, bakal dimeriahkan dengan sejumlah bintang tamu spesial. Manajemen Iwan Fals mengatakan, ada bintang tamu yang tidak biasa bekerja sama dengan pemilik lagu hits Bento tersebut.

"Bintang tamu ada SID, nanti juga ada bintang tamu yang enggak biasa kami bekerja sama.  Ada tiga lah tamu spesialnya. Siapa saja mereka ? Datang aja nanti,"kata Cikal, putri Iwan Fals mewakili manajemen, dalam jumpa pers di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Iwan Fals di tempat yang sama mengatakan, dengan SID, dirinya akan menyanyikan sebanyak 4 lagu. Iwan Fals sengaja mengundang SID ke konser spesialnya nanti karena terpukau dengan semangat bermusik personelnya.

"Saya suka anak-anak itu, ghirahnya keren belain alam di Bali. Soal menang atau kalah itu urusan pengadilan. Tapi pembelaan dia yang saya suka. Lagunya juga bagus," katanya.

Konser Iwan Fals kali ini tentu sangat spesial karena, kata promotor dan manajemen, konsepnya sama sekali berbeda dibanding konser-konser Iwan Fals sebelumnya. Selain mengangkat tema cinta dalam pengertian yang luas, konser Iwan Fals juga akan dirayakan dengan festival warna. Para penonton akan membuat aksi mewarnai pakaian mereka dengan serbuk warna yang sudah disiapkan.
 

Di konser kali ini, Iwan Fals bakal menyanyikan sekitar 25 lagu dengan durasi kurang lebih 3 jam lamanya. Pihak promotor dan manajemen mengemas konser Iwan Fals kali ini berkelas internasional. Para penonton diperkirakan mencapai 14 ribu orang.

Iwan Falls bersama Cikal, putrinya.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.