Kembali Eksis, D'Perez Luncurkan Single Berjudul Dimanjah Kamooh

Bambang Setiawan | 14 Maret 2019 | 12:00 WIB

Sepeninggal Julia Perez yang wafat pada tahun 2017 lalu, nasib trio D'Perez menjadi tidak jelas. Kedua adik Julia Perez, Nia Perez dan Della Perez, mengaku tidak lagi bersemangat untuk berkarya lagi dalam bidang musik.

Kehadiran sosok Ruben Onsu yang menjadi sahabat baik Julia Perez menjadi pembangkit bagi Nia Perez dan Della Perez.

"Jupe (Julia Perez) sudah menitipkan adik-adiknya kepada Ruben, tolong dijaga mereka. Makanya Ruben mau lihat D'Perez eksis lagi. Ruben sudah kayak kakak kita sendiri, dia mirip sekali dengan Jupe, dari mulai perhatiannya sampai kalau dia sedang marah. Yang membedakan mereka cuma jenis kelaminnya saja," ujar Della Perez saat berbincang dengan tabloidbintang.com ditemani Nia Perez.

Nia Perez dan Della Perez langsung rekaman single terbaru berjudul "Dimanjah Kamooh". Lagu tersebut merupakan titik balik D'Perez dalam industri musik Indonesia.

Terakhir kalinya D'Perez rekaman untuk lagu berjudul "Kudapat Dari Emak" pada 2016. "Saya suka lagunya karena cocok dengan kita para wanita yang suka dimanja laki-laki," tutur Della Perez.

Awalnya Nia Perez belum yakin jika "Dimanjah Kamooh" menjadi lagu yang dinyanyikan oleh D'Perez. "Buat saya harus dikonsepkan dengan matang apalagi kita cuma berdua tanpa Jupe," kelit Nia Perez.

Namun Della Perez mengingat pesan yang pernah disampaikan oleh Julia Perez. "Jupe bilang kalau kesempatan itu tidak datang dua kali dan kita berdua harus selalu percaya diri dalam kondisi apa pun, makanya akhirnya kita berani untuk rekaman lagu ini," kenang Della Perez.

Saat rekaman pun tidak ada rasa gugup yang melanda D'Perez setelah tiga tahun lamanya tidak masuk studio rekaman. "Sebelum rekaman kita berdua tidak ada latihan vokal dulu langsung saja rekaman, semoga banyak yang suka dengan lagu kami," pungkas Della Perez.

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Julia Perez, Nia Perez dan Della Perez yang tergabung dalam D'Perez saat melakukan pemotretan bersama tabloidbintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. D'Perez kembali eksis dengan meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul "Dimanjah Kamooh". 

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait