Cinta Laura Lakukan Vaksinasi HPV untuk Kali Pertama

Bambang Setiawan Kamis, 14 Maret 2019 15:30:00

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura saat ditemui di sebuah acara kesehatan tentang pencegahan kanker serviks di Atrium Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/03).

Beberapa tahun bersekolah dan tinggal di Amerika Serikat tak membuat Cinta Laura mengikuti gaya hidup pergaulan bebas. Pesan-pesan orangtua selalu menjadi acuan pelantun lagu "Oh Baby" tersebut agar terhindar dari pergaulan yang negatif.

"Aku dari kecil sudah diajari jaga diri sama Papi dan Mami aku. Dan pokoknya jangan melakukan yang enggak enggak," kata Cinta Laura.

Selama Cinta tinggal di New York, Ia mengaku selalu mencari lingkungan yang benar-benar positif. "Pokoknya kalangan aku harus orang yang baik dan enggak melakukan macam-macam. Jadi, aku sendiri merasa kalau lifestyle aku, aku sudah melakukan semua yang aku bisa supaya enggak kena penyakit yang bahaya bahaya," lanjut Cinta Laura.

 

Di acara tersebut, Cinta Laura mendapatkan kesempatan melakukan vaksinasi HPV untuk kali pertama.

 

"Aku mau kasih contoh positif bahwa vaksin HPV penting. Siapapun bisa kena HPV. Cegah sekarang sebelum terlambat. Aku ingin perempuan Indonesia tahu ini penting untuk masa depan kalian," ujar Cinta Laura.

 

Sementara itu Cinta Laura merasa agak pegal di bagian lengan yang disuntik. Kendati begitu dia mengaku lega karena sudah divaksin.

 

"Aku ingin divaksin sejak empat tahun lalu, karena aku selalu travelling ke Jakarta, New York, Los Angeles, Eropa, aku enggak pernah di satu tempat (makanya baru bisa divaksin sekarang). Agak pegal tapi sebentar hanya 1 menit," pungkasnya.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.