Raffi Ahmad Segera Memandu Ajang Dahsyatnya Awards 2019

Bambang Setiawan Selasa, 19 Maret 2019 10:45:00

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad ditemui di acara konferensi pers Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studio, Kebon jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/03).

Banyak kenangan indah yang dilalui Raffi Ahmad selama memandu program Dahsyat. Apalagi sudah hampir satu dekade program tersebut mengudara menemani penonton setianya. Namun sayang, setahun terakhir program tersebut tak lagi tayang.

Saking banyaknya, Raffi Ahmad tak dapat menyebutkan satu persatu kenangan terindah selama memandu pogram Dahsyat. Karenanya ia menjadikan Dahsyatnya Awards 2019 sebagai ajang nostalgia dengan para host seperti Ayu Dewi, Luna Maya dan Denny Cagur.
 

"Ya banyak sih yang dikangenin. Kan dulu di host 9 tahun lah, sekarang ini pas 10 tahun. Jadi banyak lah dan senang juga bisa ketemu sama Ayu dewi lagi, Denng Cagur, mungkin nanti ada Luna Maya dan lain. Jadi nostalgila gitu," ujar Raffi di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3).

Raffi mengaku tak punya persiapan khusus untuk memandu Dahsyatnya Awards nanti. Dia juga belum terpikir dengan siapa akan berkolaborasi di acara tersebut. Pasalnya di Dahsyatnya Awards, para host akan kolaborasi dengan musisi.

"Enggak ada persiapan apa-apa sih karena udah setahun lebih kan Dahsyat vakum. Ini ada Dahsyatnya Awards, ya ajang nostalgia aja kita bisa membawa acara Dahsyat lagi," kata Raffi.

Raffi Ahmad berharap Dahsyatnya Awards 2019 bisa memberikam hiburan bagi pemirsa di rumah. Ajang ini akan digelar pada 28 Maret 2019, dan disiarkan langsung dari Studio 14, MNC Studios.

"Kangen juga satu tahun lebih vakum di Dahsyat. Dahsyat sudah 10 tahun ceritanya banyak. Semoga bisa memberikan yang berbeda dan menghibur insan-insan permusikan di Indonesia," ucap Raffi Ahmad.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.