Preskon Dahsyatnya Awards 2019 Dihadiri Raffi Ahmad Hingga Wahyu Selow

Bambang Setiawan Selasa, 19 Maret 2019 11:45:00

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Dewi, Raffi Ahmad dan Denny Cagur saat ditemui di acara konferensi pers Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studio, Kebon jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/03). Mereka akan menjadi host di ajang penghargaan insan Dahsyat ini. Selain itu juga ada nominee yang hadir seperti Wahyu Selow dan Potret. 

Kemeriahan malam puncak Dahsyatnya Awards 2019 akan digelar pada Kamis, 28 Maret 2019 dan disiarkan langsung dari Studio 14, MNC Studios, Jakarta Barat.

Sebagai bentuk komitmen dalam mengapresiasi musisi dan insan seni di tanah air, RCTI kembali menggelar ajang penganugerahan Dahsyatnya Awards. Di tahun ini, Dahsyatnya Awards bekerjasama dengan 13 stasiun radio dalam menentukan nominatornya.

"Sebetulnya bukan hadir kembali. Setiap tahun kita bikin. Kalau dulu nominasinya berdasar chart Dhasyat, sekarang kita bekerjasama dengan radio," ujar Dini Putri selaku Director Programming & Acquisition RCTI, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3).

"Nanti masing masing radio akan menyebutkan beberapa nama, nanti kita yang menghitung poinnya. Yang tertinggi itu lah yang nanti jadi nominasi. Ini bentuk keseriusan kita. Supaya enggak ada pertanyaan, kok saya enggak masuk," lanjut Dini.

Di malam penganugerahan Dahsyatnya Awards 2019, Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi dan Luna Maya akan menyapa sahabat Dahsyat. Tata panggung dan gemerpal LED pun dihadirkan untuk mendukung penampilan artis papa atas seperti Rossa, Afgan, Rizky Febian, Potret, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi lainnya.

Sebanyak 12 kategori dihadirkan bagi para insan musik tanah air. Nominasi yang dipilih adalah lagu-lagu yang dirilis pada periode 1 Januari 2018 sampai 31 Desember 2018. Kecuali kategori Original Soundtrack Film Terdahsyat, yang dipilih berdasarkan periode perilisian film di tahun 2018, serta kategori lagu 90-an Terdahsyat yang dipilih berdasarkan periode perilisan 1 Januari 1990 hingga 31 Desember 1999.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.