Cinta Laura Berharap Karakternya dengan Irsyadillah Seperti Edward Cullen dan Bella Swan

Bambang Setiawan Selasa, 19 Maret 2019 17:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura membintangi film horor berjudul Mati Anak. Dalam film ini, Cinta Laura dipasangkan dengan Irsyadillah. Ini merupakan kali pertama Cinta Laura dan Irsyadillah beradu akting. Cinta Laura dan Irsyadillah bersama Jovarell Callum melakukan media visit ke kantor Tabloid Bintang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/03) lalu.

Cinta Laura berperan sebagai Ina, pengelola panti asuhan, yang memiliki pacar bernama Jaka (Irsyadillah), seorang masinis. Dalam membangun chemistry, Cinta Laura dan Irsyadillah sempat mengalami kendala. "Kalau buat gue, building chemistry dengan Cinta butuh effort banget," ungkap Irsyadillah saat media visit ke kantor Tabloid Bintang belum lama ini. 

"Waktu pertama ketemu, aku tahu dia orangnya pemalu. Dan aku orang yang straight to the point banget. But it was actually perfect. Abis reading, kita dinner bareng, getting know each other," timpal Cinta Laura.

Meski Mati Anak bergenre horor, Cinta Laura berharap kisah cinta Ina dan Jaka juga menjadi daya tarik. "Ini memang bukan film romantis. Tapi aku ingin memperlihatkan Ina dan Jaka saling sayang. Inginnya remaja cewek yang melihat film ini berpikiran Ina dan Jaka pasangan yang imut, kayak Edward Cullen dan Bella Swan (dari film Twilight-red)," ujar Cinta Laura.

Mati Anak berkisah tentang kejadian mistis yang terjadi di panti asuhan Ina setelah datang anak kecil bernama Andi (Jovarel Callum). Film Mati Anak yang disutradarai Derby Romero ini dijadwalkan rilis pada 28 Maret 2019.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.