Ussy Sulistiawaty Rilis Single Hadija dan Bintangi Film Lukisan Ratu Kidul

Seno Susanto Rabu, 20 Maret 2019 12:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty saat media visit untuk promosi single terbarunya yang berjudul Hadija (Hanya Dirimu Saja) di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/03). Selain itu, Ussy Sulistiawaty juga kembali berakting setelah tiga tahun vakum. Ia pun menandai comebacknya dengan menjajal film horor, yang berjudul Lukisan Ratu Kidul. 

Film Lukisan Ratu Kidul disutradarai Ginanti Rona. Film Lukisan Ratu Kidul dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 4 April 2019.

Kegiatan Ussy Sulistiawaty mengurus anak serta mengelola usaha kosmetik dan sejumlah bisnis kuliner, sudah cukup menyita waktunya.

 

"Aku menikmati kehidupanku yang sekarang. Tapi suatu hari aku kangen syuting. Sempat ditawari sinetron stripping, aku tolak karena menyita waktu. Lalu kayak dapat rejeki, Sanjay Mulani (casting director MD Pictures) menawarkan peran di Lukisan Ratu Kidul," cerita Ussy Sulistiawaty saat media visit ke kantor Tabloid Bintang.

Di film Lukisan Ratu Kidul, Ussy Sulistiawaty berperan sebagai Astrid. "Astrid itu wanita yang sangat support suaminya, Dimas yang diperankan Teuku Zacky. Astrid dan keluarga awalnya tinggal di Jakarta, tapi pindah ke daerah, menempati rumah warisan. Di rumah itu ada lukisan, yang kemudian membawa bencana buat semuanya," jelas Ussy Sulistiawaty.

Ussy juga mengakui sudah cukup lama vakum dari dunia menyanyi. Bahkan terakhir kali ia merilis single pada tahun lalu bersama Andhika tanpa promosi yang baik. Karenanya di single kali ini Ussy tak melibatkan Andhika.

 

"Agak susah, dia sibuk banget. Makanya ini bikin sendiri. Ini proyek pertama kalinya tanpa label, jadi ini tuh indie. Mulai dari pemilihan lagu sampe video klip, baju itu semuanya sendiri," jelas Ussy.

Semula Ussy mengaku enggan kembali menapaki karier menyanyi, karena sudah merasa nyaman dengan bisnis yang dijalaninya. Hingga akhirnya, ia terlibat di film horor yang akan tayang bulan depan.

"Aku pikir mungkin ada sedikit yang bisa aku jual. Akhirnya aku buat lagu di proyek ini, indie enggak ada bantuan dari mana pun. Jadi lebih puas dan bebas karena enggak ada beban. Dalam waktu dua bulan sudah jadi," pungkas Ussy Sulistiawaty.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.