Aisyah Aqilah Azhar Tampil Manis Bergaya Busana Simple Girly

Markuat | 20 Maret 2019 | 13:00 WIB

Film drama romantis Melodylan akan tayang di bioskop Indonesia pada 4 April 2019 mendatang.
 

Film Melodylan yang disutradarai Fajar Nugros ini berceritakan tentang kisah cinta sepasang kekasih bernama Melody dan Dylan. Dylan sendiri diperankan oleh Devano Danendra.

Melody pindah sekolah karena dia sedang menghindari setiap masalah yang terjadi di dalam hidupnya, apalagi Melody memiliki masa lalu yang buruk dengan David mantan kekasihnya.

Tetapi di sekolah baru, masalah kembali muncul saat Melody mengenal Dylan cowok yang selama ini terkenal cool, suka bikin masalah namun tetap menjadi idola di sekolah barunya Melody karena kegantengannya.
 

Rumor tentang Dylan memang sudah menjadi rahasia umum. Melody dan Dylan tak menemukan titik temu dalam masalah cinta mereka, sehingga mereka sepakat untuk memutuskan hubungan mereka.

Hingga pada akhirnya Melody baru sadar, cintanya pada Dylan begitu besar. Melody hanya bisa sedih, melepas kepergian Dylan. Sebelum berangkat, ternyata Dylan memberikan sebuah video romantis pada Melody.

Dengan video itu, Dylan mengungkapkan semua isi hatinya, kejujuran Dylan membuat Melody memiliki harapan baru, suatu saat dia yakin, cintanya pada Dylan akan berakhir indah walau saat ini mereka harus berpisah jauh.

TABLOIDBINTANG.COM - Aisyah Aqilah Azhar saat media visit untuk promosi film terbarunya yang berjudul Melodylan di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/03). Aisyah Aqilah Azhar memerankan tokoh bernama Melody.

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait