Iis Dahlia Saat Ungkap Kebanggaannya Pada Devano Danendra

Seno Susanto Rabu, 20 Maret 2019 13:30:00

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Iis Dahlia ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/03). Iis Dahlia hadir bersama dengan putranya, Devano Danendra.
 

Iis Dahlia bangga melihat putranya, Devano Danendra, punya jiwa sosial yang tinggi. Menurut Iis, di saat kebanyakan anak muda seusia Devano sedang senang bermain, putranya tetap menyempatkan diri membantu orang-orang yang kurang mampu.

"Senang lah peduli banget sama rumah singgah. Senang banget dia punya jiwa sosial yang tinggi. Kita dari dulu juga suka mengajarkan anak kayak bersedekah, berbagi," ungkap Iis Dahlia, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3).

Dikatakan Devano Danendra, aktivitas yang padat sering membuatnya lupa pada orang-orang di sekitar. Kini seiring namanya yang mulai dikenal sebagai public figure, Devano berharap dapat menginspisrasi masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

"Dulu tuh sering banget peduli sama diri sendiri jadi aku belum memikirkan orang lain. Tapk sekarang karena aku merasa bahwa aku orang yang bisa mempengahui masyarakat Indonesia, jadi aku ingin membantu lah," kata Devano Danendra.

Devano Danendra tak menyangkal, sikap pedulinya merupakan buah dari ajaran orang tuanya selama ini. Bahkan dulu Devano kerap memberikan hasil tabungannya kepada orang yang membutuhkan.

"Tapi sekarang kan Alhamdulillah sudah punya pekerjaan jadi bisa lebih. Saya kerjasama dengan Kitabisa.com, jadi mereka yang mengelola. Akus sih senang aja gitu," pungkas Devano Danendra.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.