Segera Bintangi Film Terbaru, Kirana Larasati Tebar Senyum Sumringah

Seno Susanto | 22 Maret 2019 | 13:30 WIB

Kirana Larasati cukup lama menjanda setelah resmi bercerai dari Tama Gandjar pada 2017 silam. Sekitar 2 tahun menjanda, Kirana Larasati berharap bisa cepat menikah lagi.

"(Nikah lagi) Mau sih biar ada pendamping lagi. Tapi yang namanya pendamping harus sesuai ya karena sudah pernah belajar dari sebelumnya," ucap Kirana Larasati saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Kerinduan untuk segera memiliki pendamping memang kerap pasang surut dalam benak Kirana Larasati. Jika tengah sibuk beraktivitas, dia lupa soal pasangan. Namun jika sedang tidak sibuk, Kirana Larasati kerap merasakan ada yang kurang dalam hidupnya tanpa kehadiran orang spesial.

"Kalau lagi sibuk kadang lupa. Tapi pas lagi capek atau lagi enggak ngapa-ngapain suka ingat lagi," tuturnya lebih lanjut.

Dia pun berharap Tuhan mengirimkan pasangan yang tepat untuknya. Sebab Kirana Larasati tidak mau jika kembali menikah suatu hari nanti, pengalaman pahit perceraian terulang kembali dalam hidupnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Kirana Larasati saat menghadiri konferensi pers film Rumput Tetangga di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/03). Kirana Larasati ikut terlibat bermain film Rumput Tetangga garapan sutradara Guntur Soeharjanto. Di film tersebut, Kirana Larasati berperan sebagai Inge.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait