Donita Saat Bercerita Tentang Wanita Hebat Di Matanya

Seno Susanto | 22 Maret 2019 | 14:15 WIB

Donita mengungkapkan sosok wanita hebat di matanya. Menurutnya, wanita hebat bukan lah wanita yang cemerlang dalam hal karier. Tapi wanita yang mampu menyeimbangkan waktu antara urusan pekerjaan, keluarga, dan yang lainnya. 

"Buat aku wanita hebat adalah yang bisa menyeimbangkan semuanya. Karena selain buat keluarga, kan berhak untuk berkarier yang mungkin bukan buat mereka sendiri, mungkin untuk membantu keluarga, untuk dia punya cita-cita juga," kata Donita saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

Penggambaran sosok wanita hebat, kata Donita, dieksplorasi dengan cukup baik lewat film Rumput Tetangga. Dia pun bersyukur diberi kesempatan untuk bermain dalam film garapan RA Pictures tersebut.

"Di film ini juga aku banyak belajar sebenarnya. Mau ibu rumah tangga atau wanita karier, selama bisa menjalankan semuanya dengan baik, mereka hebat," kata Donita lebih lanjut.

Disinggung soal kariernya di dunia hiburan, dia bersyukur suaminya tidak memberinya batasan. Meski begitu Donita merasa harus tahu diri dengan kapasitasnya sebagai istri sekaligus ibu bagi buah hatinya.

"Adi sih pesannya cuma satu sih, posisinya kamu istri, punya tanggung jawab. Jadi bisa membagi waktu dengan  baik untuk keluarga dan karier," ungkap Donita.

TABLOIDBINTANG.COM - Donita saat menghadiri konferensi pers film Rumput Tetangga di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/03). 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait