Astrid Sartiasari Segera Membintangi Sebuah Film Untuk Pertama Kali

Seno Susanto | 22 Maret 2019 | 15:00 WIB

Penyanyi Astrid Sartiasari untuk pertama kalinya terlibat dalam dunia akting lewat film Rumput Tetangga dari rumah produksi RA Pictures. Pertama kali mencoba berakting di depan lensa kamera, Astrid merasa tegang dan gugup.

"Iya ini film pertama. Tegang banget, gugup ya karena kan biasanya saya di musik. Saya berperan sebagai Linda, staf kantor yang suka telat, suka gugupan dan suka kena marah," kata Astrid saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).
 

Astrid mengaku kesulitan berakting. Dia merasa akting pertamanya kurang natural karena perasaan tegang mendominasi. Alhasil, Astrid merasa kurang natural dalam berakting. "Kalau di film kan ekspresinya kelihatan ya. Ekspresinya kaku atau berlebihan kan enggak enak dilihat. Jadi harus lebih berhati-hati," ucapnya sambil tertawa.

Astrid merasa passionnya memang di dunia tarik suara. Namun jika ada tawaran main film lagi nanti, dia mengaku masih pikir-pikir untuk menolak atau menerimanya. "Enggak tahu ya, masih pikir- pikir," ucapnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Astrid Sartiasari saat menghadiri konferensi pers film Rumput Tetangga di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/03). 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait