Lingua Berkolaborasi dengan Syifa Hadju Recycle Lagu Jangan Kau Henti

Seno Susanto | 25 Maret 2019 | 16:45 WIB

Syifa Hadju kembali mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Pernah merilis single daur ulang Jangan Pernah Berubah, kini penyanyi Syifa Hadju kolaborasi dengan Lingua, grup vokal yang populer tahun 1990an.

Pemain sinetron berusia 18 tahun itu pun mengaku bangga bisa menyanyikan lagi lagu yang pernah terkenal, Jangan Kau Henti dengan penyanyi aslinya.

"Senang banget ya, nyanyi bareng Lingua. Dengan aransemen yang beda, yang sekarang temponya lebih up beat," ungkap Syifa Hadju, epada wartawan di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Syifa Hadju juga merasa tertantang dengan dunia barunya ini. Apalagi menjadi penyanyi merupakan cita-cita Syifa Hadju sejak kecil.

Kedua orangtuanya sangat mendukung kolaborasinya dengan trio yang digawangi oleh Amara Mohede, Frans Mohede, dan Arie Widiawan itu.

"Kan aku dari kecil suka nyanyi ya. Makanya orangtua dukung banget. Aku orangnya nggak bisa berhenti menyanyi, teman-teman aku tahu banget kok aku suka nyanyi nggak berhenti," kata Syifa Hadju.

Setelah berkolaborasi dengan grup vokal yang sudah terkenal, Syifa Hadju belum bisa memastikan apakah akan terus mendalami dunia tarik suara, mengingat dirinya lebih banyak syuting sinetron.

"Musik memang hobi aku. Tapi aku takut apa yang aku tampilkan tidak sesuai ekspektasi aku. Aku juga takut tidak bisa konsisten di musik. Jadi ya sekarang aku masih belajar," pungkas Syifa Hadju.

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Lingua ditemui di peluncuran RANS Music di Musro Bar, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (22/03). Lingua featuring Syifa Hadju dalam lagu Jangan Kau Henti Dulu.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait