Angel Lelga Kenakan Busana Hijab Simple and Sweet

Seno Susanto | 28 Maret 2019 | 13:30 WIB

Di tengah konflik Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo, sempat muncul nama Fiki Alman. Artis FTV itu merupakan pria yang ada bersama Angel di dalam kamar, saat digerebek oleh Vicky. 

Bagaimana kelanjutan hubungan Angel Lelga dan Fiki Alman? Angel membantah gosip yang menyebut dirinya berpacaran dengan Fiki.
 

"Duh, Fiki mah selalu jadi teman yang baik karena dia melindungi. Makanya sekarang baik-baik aja," ucap Angel Lelga, saat jumpa pers HUT ke-26 ANTV, di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3).

Diakui Angel Lelga, Fiki Alman diterima dengan baik oleh keluarganya. Bahkan, kata Angel, orangtuanya percaya betul kepada Fiki.

"Mamaku sampai pesan ke dia (Fiki Alman). ‘tolong jagain Angel ya, jangan sampai diganggu'," ungkap Angel Lelga. 
 

Soal Vicky Prasetyo, Angel Lelga mengaku sudah putus hubungan. Sejak dinyatakan resmi bercerai, Angel tidak lagi berkomunikasi dengan mantan suaminya itu.

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga ditemui di acara konferensi pers HUT ANTV yang ke 26 dengan tema Indonesia Keren 4 di Telaga Sampireun, Ancol, Jakarta Barat, Rabu (27/03). Resmi bercerai dari Vicky Prasetyo pada Januari lalu, Angel Lelga menceritakan kelanjutan hubungannya dengan Fiki Alman.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait