Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid Tampil Mesra Nyanyikan Lagu Kangen

Seno Susanto | 1 April 2019 | 16:15 WIB

Dul Jaelani tak segan lagi memperlihatkan kedekatananya dengan Aaliyah Massaid. Tak hanya di media sosial, tapi juga di atas panggung. 

 

Jumat (29/3) malam, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid tampi bersama di puncak perayaa HUT ke-26 ANTV. Selain bernyanyi duet, mereka juga menunjukkan kemampuan akting di acara bertajuk Indonesia Keren 4 itu. 

Diakui Aaliyah Massaid, Dul Jaelani merupakan sosok yang banyak memberinya inspirasi untuk melakukan hal-hal positif. Oleh karenanya, ia merasa nyaman berada dekat dengan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. 

"Jujur aja, Dul salah satu orang yang membangun semangat aku. Maksudnya, dia yang selalu ngasih tahu, 'gini ini loh, ayo kamu harus coba gini, coba keluarkan suara baru'," cerita Aaiyah Massaid. 
 

Dul Jaelani yang duduk di sambil Aaliyah Massaid kemudian melontarkan candaan. "Masa sih? Emang kayak gitu ya?" ucapnya sambil menggoda Aaliyah.

Karena keakraban mereka, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid digosipkan berpacaran. Soal ini, keduanya kompak membantah dan mengaku hanya sebatas sehabat. 
 

Tapi, Dul Jaelani tak mau mendahului kehendak Tuhan. Dia kemudian mengungkap kemungkinan menikah dengan Aaliyah Massaid, jika memang takdir berkata demikian. 

"Kalau pacaran nanti ngerusak huhungan. Mending sahabatan dulu, toh jodoh nggak kemana. Siapa tahu ternyata sahabatan cocok, setahun dua tahun kemudian ke pelaminan, hahaha," tutur Dul Jaelani. 

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid bermain drama musikal di atas panggung Indonesia Keren 4 dalam rangka HUT ANTV ke 26 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat malam (29/03). Mereka pun melantunkan tembang Kangen milik grup band Dewa 19.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait