Bintangi Film Hit & Run, Jefri Nichol Tampil dengan Tubuh Kekar

Seno Susanto Senin, 8 April 2019 12:30:00

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol ditemui di acara konferensi pers film Hit & Run di kawasan cipete, Jakarta Selatan, Jumat (05/04). Jefri Nichol memerankan tokoh bernama Jefri, Ia juga bercerita soal insiden kecelakaan yang dialaminya saat syuting film tersebut.
 

Saat syuting film garapan rumah produksi Screenplay tersebut, Jefri Nichol sempat mengalami insiden. Jefri Nichol kena tendang alat kelaminnya oleh lawan main.

"Ketendang di bagian kejantanan karena salah gerakan. Duh sakit beneran. Kalau nonton pasti tahu adegan yang mana," kata Jefri Nichol saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski area vitalnya kena tendang, Jefri Nichol bersyukur dirinya tidak mengalami cedera yang serius. "Cedera serius sih enggak, cuma sakit aja," ucap Jefri Nichol.

Kendati sempat mengalami insiden alat vitalnya kena tendang, dia tidak menganggap hal itu sebagai pengalaman pahit. Justru Jefri Nichol sedih ketika syuting selesai dan dia harus berpisah dengan teman-teman serta kru. Karena para pemain dan kru sudah memberikan hati dan pikirannya untuk film Hit & Run.

"Sedih pas hari terakhir harus berpisah dengan para pemain dan kru. Karena mereka memberikan seluruh hatinya untuk proyek ini," ungkap Jefri Nichol.
 

Selain itu sutradara film tersebut, Ody C. Harahap memninta Jefri Nichol untuk mengkekarkan tubuhnya di film bergenre aksi komedi itu.

"Mas Ochay (Ody) minta buat kekarin badan karena ada beberapa adegan fighting ya, nggak nyebutin seberapa kekar sih, habis-habisan aja," ujar Jefri Nichol.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.