Kenakan White Sequin Dress, Marsha Timothy Tampil Glamor Nan Memukau

Seno Susanto | 8 April 2019 | 15:00 WIB

Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 berhasil menjadi Film Box Office Terbaik di ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019.

Marsha Timothy bungah karena film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 meraih lebih dari 1,5 juta penonton. Perolehan penonton ini membuat Marsha Timothy mengenang masa-masa sebelum syuting Wiro Sableng.

Marsha Timothy menyebut, semua pemain direkrut secara profesional termasuk keterlibatannya sebagai Bidadari Angin Timur. 

"(Sejak awal) saya pengin banget diajak syuting. Saya tetap dikasting oleh Lala (produser Sheila Timothy -red.), meski dia kakak saya sendiri. Saya dikasting, lolos, lalu dicarikan karakter yang pas. Saya juga diminta menjalani latihan silat," kenang Marsha Timothy.

Selama latihan silat, Marsha Timothy dipandu Yayan Ruhian yang menjabat koreografer sekaligus pemeran tokoh Mahesa Birawa. Sepanjang latihan, Yayan sangat optimistis dengan kemampuan Marsha sebagai sang bidadari.

"Selama latihan silat, beberapa kali saya bilang, 'Kayaknya saya enggak bisa, deh Kang Yayan. Saya enggak akan mampu dengan koreografi ini.' Tapi Kang Yayan selalu bilang, 'Sudah, kamu pasti bisa.'" cerita Marsha Timothy.

Disinggung mengenai sekuel Wiro Sableng, Marsha menjelaskan, "Diharapkan tahun depan mulai tahap praproduksi. Tapi saya belum tahu konfigurasi detailnya seperti apa."

Marsha Timothy ditemui di blue carpet Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) di Studio EMtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (04/04).
 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait