Angga Yunanda - Amanda Rawles - Arya Vasco Kolaborasi di Film Sunyi

Bambang Setiawan Selasa, 9 April 2019 13:30:30

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Yunanda, Amanda Rawles dan Arya Vasco saat media visit ke kantor Tabloid Bintang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Angga Yunanda, Amanda Rawles dan Arya Vasco telah membintangi beberapa film layar lebar. Namun untuk kali pertama mereka dipertemukan di judul yang sama, yaitu film Sunyi.

Pertama kali bekerja bareng di proyek yang sama, Angga Yunanda, Amanda Rawles dan Arya Vasco tidak sempat mengenal lebih dalam sebelum proses syuting dimulai. 

"Kebetulan kita jadwal padat banget. Ketemu pas reading aja, enggak sempat jalan-jalan bareng. Jadi pas reading kita banyakin ngobrol," buka Amanda Rawles saat media visit ke kantor Tabloid Bintang belum lama ini.

Lokasi syuting yang berada di Jawa Barat dan jauh dari hingar bingar kota, membuat tiga pemain ini lebih cepat akrab. "Lokasi syutingnya jauh (dari Jakarta). Dan di sana enggak ada entertainment. Jadi entertainment-nya ya satu sama lain," timpal Arya Vasco. "Kita sempat syuting di lokasi yang sama sekitar 2,5 minggu, dan basecampnya cuma satu. Jadi mau enggak mau satu ruangan," imbuhnya.

 

Angga Yunanda mengaku tak menemukan kendala berarti selama syuting film Sunyi. "Dari proses reading sampai syuting semua berjalan dengan baik," ungkapnya.

Sunyi merupakan film horor yang diadaptasi dari film Korea berjudul Whispering Corridors. Awi Suryadi bertindak sebagai sutradara dalam film yang akan rilis pada 11 April 2019 mendatang.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.