Daniel Mananta Terlihat Gagah Kenakan Setelan Jas Formal

Seno Susanto | 9 April 2019 | 14:30 WIB

Menurut Daniel Mananta, keputusan untuk golput pada Pemilu adalah hal yang bodoh. Bagi pemain film A Man Called Ahok itu, seseorang yang golput akan rugi karena hanya bisa mengekor.

"Sebodoh itu kayak lo golput. Jadi, begitu lo golput, ya berarti siapa pun yang terpilih, siapa pun pemenangnya, lo enggak punya kesempatan buat komplain. Karena lo golput. Lo ngikut aja, terserah aja," ujar Daniel Mananta di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Sebagai generasi muda, Daniel Mananta berharap semua masyarakat Indonesia bisa memanfaatkan hak suara untuk menentukan masa depan mereka.

"Gue berharap banget supaya anak-anak muda itu tidak terlalu apatis terhadap politik di Indonesia. Tapi, mereka ikutan nyoblos dan jangan sampe golput," pungkas Daniel Mananta.

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Mananta ditemui di blue carpet Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) di Studio EMtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (04/04). Mendekati Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019, ramai di media sosial membahas soal golput (golongan putih). Hal tersebut membuat Daniel Mananta prihatin.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait