Yoriko Angeline Cantik Elegan Kenakan Black Silver Dress

Seno Susanto | 9 April 2019 | 16:30 WIB

Film Dilan 1991 memecahkan rekor jumlah penonton hari pertama. Tayang pada Kamis, 28 Februari 2019, Dilan 1991 merangkul 800 ribu penonton lebih, 80 ribu di antaranya dihasilkan dari gala premier yang digelar bertepatan dengan Hari Dilan, 24 Februari 2019. 

Yoriko Angeline menyatakan, selain promosi, hal lain yang membuat Dilan 1991 disambut konten cerita serta emosi. 

"(Dalam film Dilan 1991) emosinya tambah naik, makin pecah. Semewek itu saat menonton Dilan 1991 karena saya menempatkan diri sebagai penonton. Bukan sebagai pemain film atau Wati, karakter yang saya perankan," terang Yoriko Angeline.

Dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com, Yoriko Angeline menilai, sukses film Dilan 1991 karena kerja sama pemain dan kru. 

Menurutnya, setiap pemain memberikan energi 100 persen selama syuting. Mendalami karakter yang dibangun Pidi Baiq bukan perkara mudah.

"Saya misalnya, bukan orang Sunda, tapi memerankan Wati yang Sunda dan berani memarahi sahabatnya. Kalau saya lebih kalem, tidak galak melainkan tegas. Persamaan saya dan Wati bisa jadi hanya 65 persen. Film ini, selain romantis, ada adegan lucunya. Emosi yang ditawarkan film Dilan 1991 lebih lengkap," ujar Yuriko Angeline, belum lama ini.

TABLOIDBINTANG.COM - Yoriko Angeline ditemui di blue carpet Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) di Studio EMtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (04/04). Yoriko Angeline membintangi film sekuel Dilan memerankan tokoh Wati.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait