Tampil dengan Gaya Monokrom, Denny Sumargo Maskulin Banget

Seno Susanto | 9 April 2019 | 17:30 WIB

Denny Sumargo mendapat penghargaan Indonesia Box Office Movie Award (IBOMA) 2019 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik, Jumat (5/4) malam di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Denny Sumargo menerima penghargaan berkat aktingnya di film A Man Call Ahok. Mantan atlet basket itu mengaku terharu dan bersyukur karyanya mendapat apresiasi.

Apalagi IBOMA 2019 adalah penghargaan pertama yang didapat Denny Sumargo selama enam tahun berkarir di seni peran.

"Ini momen mengharukan untuk saya, enam tahun di dunia film, ini pertama kalinya. Makasih untuk mas Tuta dan semua juri, maju terus film Indonesia," ungkap Denny Sumargo.

Denny Sumargo juga tak menyangka bisa meraih piala IBOMA 2019. Padahal menurutnya dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik ada aktor yang berpengalaman.

Dalam nominasi tersebut Denny Sumargo mengalahkan Adipati Dolken (#Teman Tapi Menikah), Daniel Mananta (A Man Called Ahok), Rano Karno (Si Doel The Movie), Vino G Bastian (Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212).

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo ditemui di blue carpet Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) di Studio EMtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (04/04).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait