Eriska Rein dan Putranya yang Ganteng Nan Menggemaskan, Mikhail Zayn Muhsin

Seno Susanto Rabu, 10 April 2019 14:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Eriska Rein saat ditemui di blue carpet Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) di Studio EMtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (04/04). Eriska Rein memboyong sang putra, Mikhail Zayn Muhsin.

Anak pertama Eriska Rein, Zayn, saat ini berusia 2 tahun 6 bulan. Tergolong anak aktif, Eriska tidak kewalahan menghadapinya. 

Ia membiarkan Zayn berlarian, melompat-lompat, naik turun tangga atau kursi, berjoget, dan melakukan aktivitas fisik lain. 

"Masih dalam batas wajar, nikmati saja. Malah aku senang dia aktif, bisa mengeksplorasi apa pun yang dia mau," jelasnya.

Eriska percaya hasil beberapa penelitian, yang menyebut anak yang aktif cenderung lebih cerdas daripada anak pendiam. 
 

"Makanya aku enggak pernah memarahinya. Dia bebas melakukan apa saja asal dengan pendampingan orang tua atau pengasuhnya. Kalaupun dia melakukan hal-hal membahayakan, aku tegur baik-baik dan dia mau mendengarkan," beri tahu Eriska, yang segera memasukkan Zayn ke tempat pendidikan prasekolah pertengahan tahun ini.   

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.