Astrid Tiar Tampil Memukau di Usia 32 Tahun, Ini Rahasianya

Seno Susanto | 11 April 2019 | 13:00 WIB

Astrid Tiar tetap terlihat cantik padahal usianya sudah 32 tahun. Ditanya resepnya, Astrid mengatakan itu semua berkat usahanya selalu rajin dalam merawat dan membersihkan wajah.

Menurut Astrid Tiar, kecantikan juga butuh proses. Salah satunya melalui perawatan rutin. Artinya, seseorang harus menghargai proses untuk menjadi cantik. Setiap produk pasti memiliki jangka waktu tertentu untuk memberikan efeknya pada kulit seseorang.

"Cantik itu enggak bisa, enggak mungkin instan. Misalnya, baru seminggu sampai dua minggu kelihatan dampaknya. Itu semua proses, itu yang benar. Jangan instan-instan semua mau cepat. Beli popok boleh instan lewat online, tapi buat produk kecantikan itu harus dilihat dampaknya untuk kesehatan jangka panjang," tegas Astrid.

Namun, Astrid Tiar juga menggarisbawahi pentingnya juga memilih produk perawatan kulit yang tepat. Sebab, make up tidak bisa selamanya menutupi kekurangan kulit. Sebaliknya, make up tebal memperparah kulit yang bermasalah.
 

"Maunya cantik kan, tapi gimana nutupin jerawat dan komedo ya? Banyak orang menutupinya dengan dempul make up tebal. Makanya, perawatan itu mau skin care dulu kah atau make up dulu kah? Jawaban saya ya dua-duanya. Karena menunjang penampilan," ungkapnya.

 Astrid Tiar pun membagikan pengalaman serta manfaat yang dirasakan setelah memakai serangkaian produk LanÓre.

"Usiaku kan sudah tidak muda lagi, sehingga penggunaan produk anti aging itu tak boleh terlewat. Namun ketika menggunakan produk anti aging biasanya kulit tetap kusam karena tidak ada kandungan yang untuk whitening-nya. Makanya ketika diperkenalkan LanÓre dan aku coba selama dua bulan ini, luar biasa hasilnya. Kulit menjadi lebih cerah, moist sekaligus kerutan berkurang. Hebatnya, serum Whitening & Anti Aging dari LanÓre ini cepat meresap ke kulit sehingga ketika aku timpa makeup, jadi lebih nempel makeup-nya," ungkap Astrid.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Astrid Tiar saat menghadiri Peluncuran LanÓre Whitening & Anti Aging Serum di The Tribrata, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/4). Astrid Tiar didapuk sebagai brand ambassador LanÓre.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait