Ernest Prakasa dan Meira Anastasia Terlihat Semakin Mesra dan Harmonis

Seno Susanto Kamis, 11 April 2019 15:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa dan Meira Anastasia saat ditemui di blue carpet Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) di Studio EMtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (04/04). Ernest Prakasa identik dengan film box office. Empat kali merilis film di pengujung tahun 2018, karyanya selalu masuk daftar 10 film Indonesia terlaris. 

Lewat Ngenest, Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, dan Milly & Mamet, Ernest Prakasa membuktikan keluwesannya sebagai aktor, penulis skenario, sekaligus sutradara. Namun ternyata ini tidak menjamin peruntungannya sebagai produser. 

Pada 2017, Ernest memproduseri film The Underdogs. Sayang, hasil penjualan film ini jeblok. Insiden ini membuatnya trauma.

"Ini film tentang YouTuber. Sayang, enggak laku. Jujur saja memang enggak laku, mau diapakan. Saya sempat trauma saat The Underdogs hanya ditonton 200 ribu orang. Padahal, saya merasa film ini lucu dan seru. Sempat kapok dan enggak mau jadi produser lagi," aku Ernest ditemui di Jakarta Selatan, pekan lalu.

Trauma ini membayanginya hampir dua tahun.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.