Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Saat Syuting Talkshow Ngopi Dara

Seno Susanto Senin, 15 April 2019 12:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani ditemui di sela-sela acara Ngopi Dara di Trans Studio Mall Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (11/04).

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar menjalankan syuting Ngopi Dara di Trans Studio Mal Cibubur, Kamis (11/4) lalu. Sebagai pembawa acara keduanya berbincang dengan Arsy Widianto. 

Sudah setahun Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar menjadi pembawa acara program yang tayang setiap hari di TransTV itu.

Setelah syuting selesai Nia Ramadhani harus buru-buru pulang ke rumah karena merasa jam bekerjanya sudah habis. "Saya mau pulang karena harus mengurus anak-anak, saya bekerja hanya dari jam 10 pagi hingga 2 siang, setelah itu melanjutkan tugas sebagai ibu di rumah," ujar Nia Ramadhani.

Terlebih si sulung Mikhayla yang kini sudah bersekolah. Nia Ramadhani mensiasati jam 2 siang harus selesai bekerja karena harus menjemput anaknya. "Kalau tidak sempat menjemput di sekolah, saya harus sampai rumah duluan sebelum Mikhayla," cerita Nia Ramadhani.

Sementara itu Jessica Iskandar membenarkan bahwa Nia Ramadhani mengajukan syarat khusus. "Nia menjalankan syuting hanya seminggu 3 kali dan syuting harus berjalan cepat tidak boleh lama-lama. Buat saya permintaan Nia tidak masalah yang penting bisa syuting bersama Nia," ungkap Jessica Iskandar.

Selama setahun menjadi rekan kerja Jessica Iskandar berusaha mengikuti ritme bekerja Nia Ramadhani. Jika Nia Ramadhani setelah syuting harus segera pulang ke rumah, Jessica Iskandar lebih santai karena anak laki-lakinya El Barack Alexander belum bersekolah. "Biasanya hari Sabtu dan Minggu saya baru seharian bersama dengan anak," tutur Jessica Iskandar.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.