Suasana Resepsi Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni

Seno Susanto | 29 April 2019 | 12:30 WIB

Prosesi akad nikah Ammar Zoni- Irish Bella dilangsungkan di tengah hujan lebat di Pine Hill, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4) siang. 

Dalam prosesi ijab kabul, Ammar Zoni sempat dua kali melakukan pengulangan karena sempat mandeg di tengah jalan.

Ammar Zoni terlihat menikahi Irish Bella dengan mas kawin seperangkat alat shalat, cincin dan berlian seberat 0,935 gram dan 1,683 gram.

Mendengar bintang sinetron 7 Manusia Harimau lancar membacakan ijab kabul, para tamu undangan sempat bersorak sorai. 

Setelah prosesi ijab kabul selesai, Ammar Zoni- Irish Bella sempat memperlihatkan mas kawin dan melakukan prosesi sungkeman kepada orang tua kedua belah pihak.

Malam harinya Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar acara resepsi ditempat yang sama dengan mengenakan busana pangantin berwarna putih.

Ammar Zoni dan Irish Bella berpacaran memang tidak terlalu lama, mereka terjerat cinta lokasi setelah disatukan dalam salah satu sinetron tayangan SCTV. 

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella telah sah menjadi pasangan suami istri setelah menjalani prosesi akad nikah di Pine Hill, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/04). Ammar Zoni- Irish Bella melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan menggelar resepsi pernikahan pada malam harinya di tempat yang sama. Resepsi pernikahan Ammar Zoni- Irish Bella dimulai sekitar pukul 19.20 WIB dan dibuka dengan pencak silat. Baru setelah itu keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella memasuki lokasi acara resepsi.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait