Tingkah Laku Menggemaskan Para Pemain Film Down Swan Saat Media Visit

Seno Susanto Jumat, 3 Mei 2019 19:30:06

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemain film Down Swan melakukan media visit di studio tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5). Film Down Swan ini akan dibintangi oleh Aryo Wahab, Putri Ayudya, dan Arina Dhisya.

Industri perfilman akan kembali diramaikan dengan film bergenre keluarga berjudul Down Swan.

Film yang cocok ditonton untuk segala umur ini menunjukkan cinta dan pengorbanan luar biasa orang tua dalam mendukung anaknya yang menderita down syndrome untuk menggapai cita-citanya.

Film yang rencananya tayang pada 23 Mei 2019 mendatang ini akan menampilkan chemistry dari bocah kecil penderita down syndrome bernama Nadia

Nadia akan diperankan oleh Arina Dhisya dan kedua orang tuanya Bisma dan Mitha yang dimainkan oleh Ariyo Wahab dan Putri Ayudya.

Saat melalukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Fuad Akbar sang sutradara mengatakan Down Swan merupakan cerita fiksi. 

Film ini sendiri sudah mengalami perombakan yang cukup besar yang tujuannya untuk menyemangati para orang tua.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.