Randy Pangalila Ajak Istrinya Chelsey Frank Ke Premier #MalamJumat The Movie

Seno Susanto | 10 Mei 2019 | 13:00 WIB

Randy Pangalila kembali bermain dalam film bergenre horor dengan judul "#MalamJumat".

Randy Pangalila akan berperan sebagai Rian dan dirinya akan beradu akting dengan aktris Dea Annisa dalam film #MalamJumat.

Meski bermain dalam film horor, Randy Pangalila tidak mempercayai hal - hal yang berbau gaib.

Walaupun tidak mempercayai hal gaib, namun Randy Pangalila menerima tawaran untuk terlibat dalam film horor ini karena dirinya tertarik dengan konten Youtube Ewing HD yang kerap membahas soal mitos horor di Indonesia.

 

Randy Pangalila pernah mengalami kejadian horor, namun dirinya tetap berfikir positif dan tidak mempermasalahkan hal itu. 

 

Sebelumnya Randy Pangalila juga pernah bermain dalam film horor berjudul "Kutukan Suster Ngesot" dan "Nyi Roro Kidul Project".

 

Randy Pangalila optimistis Malam Jumat The Movie bisa mencetak box office mengingat jumlah layar untuk film ini mencapai 140 pada hari pertama penayangan

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Pangalila dan sang istri, Chelsey Frank ditemui di acara gala premier film #MalamJumat The Movie di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (09/05). Randy Pangalila dalam film #MalamJumat ini berperan sebagai Rian. Ini merupakan kali pertama Randy Pangalalia mengajak sang istri menghadiri sebuah acara.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait