Bertema Golden Voyage, Designer Lia Afif Merilis Busana Idul Fitri 2020

Seno Susanto Senin, 27 Mei 2019 15:15:34

TABLOIDBINTANG.COM - Perancang busana Lia Afif merilis koleksi terbarunya dengan tema Golden Voyage untuk lebaran Idul Fitri di acara Ramadan Runway 2020 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (25/05). Arti dari judul koleksi ini adalah Perjalanan Emas menampilkan dengan pemakaian batik Prada yang anggun dan berkilau. Golden Voyage ini tampil dengan detail batik Prada yang menonjolkan warna emasnya, dipadukan dengan warna hitam dan kuning kunyit dgn bahan chiffon cerutti, lace, tuledan teveta. Warna emas dari batik Prada membuat busana ini tampil dengan glamour dan menawan.

Desainer kondang, Lia Afif, kembali membuat kejutan jelang perayaan lebaran tahun ini, yaitu dengan mempersembahkan koleksi terbarunya yang diberi nama, Golden Voyage.

Ini terungkap dalam gelaran karya apik perancang asal Surabaya ini di acara Ramadan Runaway 2020 yang digelar oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI).

Menurut Lia Afif, Golden Voyage mempunyai arti sebuah perjalanan emas yang diwujudkan dalam sebuah tampilan yang dikolaborasikan bersama dengan pemakaian batik Prada yang anggun dan berkilau. 

Busana Muslimah karya Lia Afif ini dibuat dengan detail batik prada dan penggunaaan aplikasi rangkain manik manik serta menggunakan siluet A.

Menurut Lia Afif kilauan gemerlap yang memancar dari warna emas dari batik Prada membuat busana ini tampil dengan glamour dan menawan serta mewah.

Koleksi Golden Voyage banyak didominasi bahan-bahan halus seperti chiffon cerutti, lace, tule dan teveta.

Selain fesyen show dari Lia Afif, Ramadan Runway 2020 juga menghadirkan fashion show dari puluhan desainer serta acara lain seperti talkshow, hijab tutorial bertema Modest Contemporer, Fashion Charity, dan lainnya.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.