Tiga Tahun Bermain Dalam Sinteron Jodoh Wasiat Bapak, Begini Reaksi Adly Fairuz Mengenai Karakternya

Seno Susanto Sabtu, 1 Juni 2019 11:45:27

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Adly Fairuz merasa betah berperan sebagai Adam dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak selama 3 tahun, Adly mengakui dirinya juga tidak menerima tawaran pekerjaan lainnya selama menjalani proses syuting sinetron ini. Adly Fairuz ditemui pada acara syukuran 1000 episode sinetron Jodoh Wasiat Bapak di Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (29/05).

Aktor Adly Fairuz menghadiri acara syukuran 1000 episode sinetron Jodoh Wasiat Bapak. 

Adly Fairuz merasakan bahagia dalam memerankan karakter Adam dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini hingga 1000 episode.

Setelah sebelumnya dirinya pernah berperan dalam sebuah sinteron Cinta Fitri yang juga mencapai 1002 episode.

Adly Fairuz mengakui dirinya betah dalam bermain dalam sinteron Jodoh Wasiat Bapak ini karena sineton ini dapat memberikan manfaat untuk orang lain.

Adly Fairuz juga mengatakan dirinya tidak menerima pekerjaan lainnya selama dirinya bermain dalam sinteron Jodoh Wasiat Bapak ini.

Ferry Fernandes, produser Tobali Putra Production yang mengerjakan Jodoh Wasiat Bapak, mengaku tidak punya jurus khusus supaya Adly Fairuz tetap betah memainkan peran Adam.

Bagi Ferry Fernandes, salah satu kunci awetnya sinetron Jodoh Wasiat Bapak, selain kekuatan cerita juga didukung kerjasama yang selalu baik bersama para pemain, kru hingga televisi.

Adly Fairuz berharap apapun yang dihasilkan dan didapat dari sinetron Jodoh Wasiat Bapak, semoga bisa bermanfaat untuk para penontonnya 

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.