Keseruan Para Pemain Film Mendadak Kaya Saat Pemotretan

Seno Susanto Senin, 17 Juni 2019 17:10:52

TABLOIDBINTANG.COM - Fedi Nuril, Panji Pragiwaksono dan Dwi Sasono tengah mempromosikan film Mendadak Kaya di kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/06).  Ini merupakan sekuel dari film DOA : Cari Jodoh yang dirilis pada 20 Agustus 2018 silam.

Doyok Otoy dan Ali Oncom kembali hadir dengan permasalahan baru. Mereka akan bermain dalam sebuah film berjudul "Mendadak Kaya".

Film ini merupakan film lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul DOA : Cari Jodoh.

Diceritakan bahwa Ali Oncom, Doyok dan Otoy menjadi seorang pengamen yang buta dan pengamen tangan buntung hingga akhirnya terlibat transaksi dengan gengster.

Dalam film Mendadak Kaya ini pemeran Doyok masih diperankan oleh Fedi Nuril, Otoy di perankan oleh Pandji Pragiwaksono, Ali Oncom diperankan oleh Dwi Sasono.

Film ini merupakan adaptasi dari sebuah komik Poskota. 

Film Mendadak Kaya ini akan ditayangkan pada tanggal 20 Juni 2019 diseluruh bioskop Indonesia.

Film garapan rumah produksi MD Pictures dengan sentuhan garapan Anggy Umbara dan produser Manoj Punjabi tersebut tetap menyajikan drama komedi yang konyol.

Film Mendadak Kaya menghadirkan cerita yang dekat dengan masyarakat.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.