Anggun C Sasmi Tampil Memukau Pada Konser Amal Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia

Seno Susanto | 8 Juli 2019 | 15:15 WIB

Penyanyi Anggun C Sasmi kembali menggelar konsernya di Indonesia kemarin.

Anggun C Sasmi menggelar konser amal bertajuk Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat, 5 Juli 2019 malam.

Anggun C Sasmi menyanyikan What We RememberBreathing, serta membawakan salah satu hitsnya yang dirilis pada 1997 silam yakni Snow on the Sahara.

 

Dalam konser amalnya Anggun memperkenalkan sang suami Christian Kretschmar.

 

Anggun beraksi akustik dengan memainkan piano dan menariknya ia tampil bersama sang suami, Christian Kretschmar yang memainkan cello.

Dalam konser tersebut Anggun juga berduet dengan penyanyi Rossa dengan menyanyikan lagu The Good is Back.

Setelah duet, Anggun menyampaikan kesannya pada sang pelantun Tegar tersebut.

Anggun tampil memukau pada konser amal tersebut dengan balutan baju berwarna putih dengan aksen emas.

Anggun C Sasmi kembali tampil dengan piano menyanyikan Want You to Want Me. Berlanjut aksi energiknya menyanyikan Oceans, Yang KutungguBayang Bayang IlusiMimpi, dan Takut.

Anggun pun tak hanya berduet dengan Rossa dirinya juga berduet dengan rapper asal Indonesia Iwa K.

pada akhir konser ada pula penyerahan cek donasi untuk 100 sekolah guna membangun fasilitas pendidikan senilai lebih dari Rp3 miliar.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Anggun C Sasmi menggelar konser amal bertajuk Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (5/7). Dalam konser tersebut Anggun berduet dengan beberapa penyanyi seperti Rossa dan Iwa K. Tak hanya dengan penyanyi Anggun pun berkolaborasi dengan sang suami Christian Kretschmar membawakan lagu This Never Happened Before dari Paul McCartney.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait