Keseruan Para Pemain Film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi Saat Wawancara

Seno Susanto | 17 Juli 2019 | 18:15 WIB

Para pemain film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan.

Film yang di bintangi oleh Elvira Devinamira, Mathias Muchus, David John De Schaap, dan lainnya ini akan tayang 18 Juli 2019.

Film yang diadaptasi dari kumpulan novel karya Seno Gumira Aji Darma ini disutradarai oleh John De Rantau.

Film bergenre komedi ini berada dalam naungan studio produksi Himaya Studio dan Jder Syndicate. 

Cerita film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi berawal dari perempuan yang indekost di salah satu rumah di gang-gang yang saling berdekatan. 

Selain ada aktor senior Mathias Muchus, ada juga Isdaryanto Boedi Oetomo dan Ade Puspa Djayanti.

Dalam sesi wawancara tabloidbintang.com, para pemain ini juga menceritakan kekuatan karakter per karakternya yang di perankan dalam film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi.

Elvira Devinamira yang berperan sebagai Sophie mengaku bangga dapat terlibat dalam sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel.

Para pemain Film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi berharap para penonton dapat menyukai film ini dan juga bisa memberikan dampak positif.

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemain film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan,Senin (15/7). Film yang dibintangi oleh Elvira Devinamira, Mathias Muchus, David ohn Schaap, Isdaryanto Boedi Oetomo dan Ade Puspa Djayanti mengkisahkan tentang perempuan yang indekost di salah satu rumah di gang-gang yang saling berdekatan bernama Sophie.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait