Begini Suasana Pelepasan Misa Riquiem Jenazah Arswendo Atmowiloto

Seno Susanto Senin, 22 Juli 2019 12:45:49

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Arswendo Atmowiloto dalam Misa Riquiem sekaligus pelepasan di Gereja St. Matius Penginjil, Paroki Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (20/07). Jenazah kemudian dimakamkan di Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Sastrawan dan wartawan senior Arswendo Atmowiloto menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 70 tahun.

Kepergian Arswendo Atmowiloto menyisakan kesedihan bagi Novia Kolopaking.

 Arswendo meninggal dunia di kediamannya, Kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 17.30 WIB.

Berdasarkan pantauan Tabloidbintang.com, hingga kini kerabat dan para sahabat Arswendo Atmowiloto terus berdatangan ke rumah duka. 

Di acara misa pelepasan, tampak aktris Olga Lidya turut hadir mendoakan jenazah. Olga datang sebagai penggemar dari karya Arswendo.

Menurut penuturan anak ketiga Arswendo, almarhum meninggal dalam kondisi baik. 

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Arswendo dibawa ke Gereja Santo Matius Penginjil, Tangerang Selatan, Banten untuk misa riquem, Sabtu (20/7) pagi.

Di gereja itu digelar misa pelepasan yang dipimpin oleh Romo Gerpasius S Rantetana SX.

Jenazah Arswendo dan rombongan keluarga tiba di Gereja Santo Matius pukul 09.15 WIB. Jenazah yang berada di peti merah marun langsung diletakkan di depan altar begitu turun dari mobil jenazah.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.