Serunya Konser "EXO Planet #2 The EXO'luXion"

Administrator | 28 Februari 2016 | 04:22 WIB


EXO sukses menggelar konser "EXO Planet #2 The EXO'luXion" Sabtu (27/02) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Walau member asal Tiongkok mereka, Lay, tidak dapat hadir, para penggemar tetap puas dengan kehadiran Suho, Xiumin, Baekhyun, Chanyeol, Chen, D.O, Kai, dan Sehun. 

TABLOIDBINTANG.COM - Membuka konser mereka dengan VCR dan lagu "Overdose" Suho dkk muncul dengan setelan berwarna emas yang kemudian diiringi oleh teriakan penggemar mereka yang biasa disebut "EXO-L". Sambil memegang lighhtstick, EXO-L tak henti-hentinya ikut bernyanyi dan berlompat-lompat. 

Baca: Konser “EXO Planet #2—The Exo’lution 2016”, ‘Pecah’!

Membawakan banyak lagu hits mereka seperti Exodus, History, Christmas Day, Miracles in December, Let Out The Beast, Growl, Call Me Baby, Growl dan masih banyak lagi. Tidak hanya lagu lama, EXO juga membawakan 2 tembang terbarunya yang berjudul Unfair dan Sing For You. 

Tidak hanya EXO-L, para anggota EXO pun terlihat menikmati konser mereka di Indonesia. Leader Suho terlihat mengambil banner "TERIMA KASIH EXO" dan banner "$uho Me The Money" yang dipersiapkan fans. Member lain yaitu Baekhyun pun terlihat mengenakan blankon yang dilempar ke panggung. Member lain pun banyak yang mengambil aksesoris dan boneka yang dilemparkan ke panggung. 

Naskah & Foto-foto: Sarah Christiani / tabloidbintang.com

 

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait