6 Selebriti Berhijab di Tahun 2016

Administrator | 27 Desember 2016 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertransformasi menjadi lebih baik adalah dambaan bagi setiap orang. Di tahun 2016 ini, beberapa selebriti perempuan memutuskan diri untuk menutupi auratnya. Mengubah penampilan dan memantapkan hati untuk lebih mendekatkan diri kapada Sang Khalik.

Berikut 6 selebritis yang memutuskan berhijab pada tahun 2016:

  1. Pemain film pendatang baru, Aquino Umar yang membintangi film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) memutuskan mengenakan hijab pada bulan Maret 2016 lalu.
  2. Pada bulan Ramadhan 2016 juga menjadi bulan penuh berkah yang dirasakan Aryani Fitriana. Pasalnya, di samping dibanjiri job, istri Donny Michael itu juga memutuskan berhijab menutup auratnya.
  3. Setelah Aryani Fitriana, giliran Nycta Gina yang ikut menyusul. Kabar berhijabnya Nycta Gina diumumkan sendiri olehnya melalui sosial media Instagram. Nycta Gina memposting foto dirinya mengenakan kerudung warna krem dan baju biru muda. "InshaAllah istiqomah," tulis Nycta Gina sebagai keterangan foto.
  4. Presenter sekaligus komedian Rina Nose juga mengambil keputusan untuk berhijab. Rina Nose mengaku sudah berkali-kali mendapat hidayah, namun Rina juga berkali-kali menolaknya. Alasan utama Rina Nose mengenakan hijab adalah sebagai bentuk kepatuhan dan penyerahan diri kepada Allah.
  5. Mantan model pria dewasa Vitalia Sesha memutuskan untuk berhijab. Pakaian-pakaian seksi pun sudah ditinggalkan oleh Vitalia Sesha. Niat berhijab ini datang dari dalam diri Vitalia sendiri. 
  6. Pada pagelaran Panasonic Gobel Awards 2016, Istri Denny Cagur, Santi Widihastuti tampil perdana dengan mengenakan hijab berwarna emas.

(Foto: Seno Susanto,Instagram)

 

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait