7 Selebriti Melahirkan di Tahun 2016 (Bagian 2)

Administrator | 27 Desember 2016 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi seorang ibu merupakan dambaan bagi setiap wanita, termasuk selebriti. Setelah menikmati masa-masa kehamilan, waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba. Melahirkan buah hati melalui operasi caesar ataupun secara normal bukan lagi jadi halangan.

Berikut beberapa selebriti yang melahirkan di tahun 2016:

Tantri 'Kotak'
Vokalis band Kotak, Tantri, melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Arda "Naff". Tantri menjalani proses persalinan secara caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (23/04/2016) pukul 21.23 WIB.

Chua 'Kotak'
Chua Kotak telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016) pagi. 

Melaney Ricardo
Melaney Ricardo melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (3/5/2016). Melaney Ricardo melahirkan secara caesar. Selama proses persalinan, suaminya, Tyson selalu menemaninya.

Cynthia Lamusu
Surya Saputra dan Cynthia Lamusu dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan pada Minggu (20/11). Sepasang bayi yang diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri (Tatjana) dan Atharva Bimasena Saputra (Bima) ini dilahirkan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Kirana Larasati
Kirana Larasati melahirkan bayi laki-laki di Melinda Hospital, Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/5/2016). Buah cinta Kirana Larasati dan Tama Ganjar diberi nama Kyo Karura Gantama. 

Nina Zatulini
Nina Zatulini mengumumkan kelahiran putra pertamanya melalui akun instagram pribadinya yang diberi nama Kenzie Naratama Chandra. Nina Zatulini melahirkan secara normal pada Hari Senin (07/11/2016).

Ashanty
Ashanty melahirkan anak kedua yang bernama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Buah hati kedua Anang Hermansyah dan Ashanty lahir pada Jumat (28/10/2016) melalui persalinan caesar di Rumah Sakit Medistra. 

 

Beberapa selebritis lain yang melahirkan di tahun 2016 yaitu Alexandra Gottardo, Ayudia Bing Slamet, Renata Kusmanto, Astrid Tiar, Revalina S. Temat, Zaskia Adya Mecca, Oki Setiana Dewi. Risty Tagor, Laura Basuki, dan Sigi Wimala.

(Foto: Instagram)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait