Luna Shabrina, Si Cantik Pemeran Dinda di Sinetron Dear Nathan The Series

Glugut | 17 November 2017 | 15:15 WIB

Luna Shabrina, gadis cantik kelahiran Jakarta, 3 Desember 1999 ini memerankan tokoh antagonis di sinetron Dear Nathan The Series sebagai Dinda, primadona sekolah yang sok cantik dan suka mem-bully.

Kemampuan akting Luna Shabrina yang luar biasa membuat dirinya mulai banyak digemari oleh berbagai masyarakat terutama kaum remaja.

Meski masih tergolong nama baru di dunia Entertaintment, untuk menjadi seorang idola seperti sekarang rupanya Luna Shabrina sudah memulai kariernya sebagai bintang iklan sejak berusia  6 tahun. 

Kurang lebih sudah 40 iklan produk pernah dibintangi Luna Shabrina sejak kecil hingga remaja.

Di umur 11 tahun, Luna Shabrina mulai terjun ke dunia akting pada tahun 2011 dengan bermain di sebuah film layar lebar produksi Skylar Pictures yang berjudul Tebus. 

Di film bergenre thriller ini, Luna Shabrina beradu akting dengan Tio Pakusadewo, Sheilla Marcia dan Chintami Atmanegara. "Ini pengalaman akting aku yang pertama, seneng banget bisa main sama om Tio Pakusadewo. Buat aku, itu pengalaman yang luar biasa. Dari situlah aku mulai suka dunia akting", ucap Luna.

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Dinda dalam sinetron Dear Nathan The Series, Luna Shabrina saat melakukan media visit ke tabloidbintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/11).

Penulis : Glugut
Editor: Glugut
Berita Terkait