Gaya Lady Rocker Gabriella Larasati, Pemeran Sonya di Sinetron STJC

Seno Susanto | 29 Desember 2017 | 15:15 WIB

Bagi pecinta sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), nama Gabriella Larasati mungkin sudah tak asing lagi. Dia adalah pemeran Sonya, cewek manja yang terobsesi dalam mendapatkan cinta seorang cowok.

Sebelumnya Gabriella Larasati sempat bermain di Sinetron Putri Titipan Tuhan SCTV. Di Siapa Takut Jatuh Cinta, dia termasuk formasi keempat setelah sinetron ini sempat beberapa kali gonta-ganti pemain.

Pada dasarnya, Gabriella Larasati mengaku senang syuting striping. Bahkan keinginan itu sudah ada sejak dirinya masih kecil.

Hanya saja, kala itu sang mama melarang dan meminta Gabriella Larasati lebih mengutamakan pendidikan.

"Aku dari kecil ingin striping, cuma enggak boleh sama mama, sekolah dulu. Enggak tahu kenapa, aku suka saja. Puji Tuhan dapat di sini. Beruntung teman-teman di sini bikin merasa nyaman," ungkap Gabriella Larasati kepada Tabloidbintang.com.

Saat ini Gabriella Larasati masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi. Namun sementara waktu dia memutuskan cuti agar bisa fokus menjalani karier aktingnya.

"Aku kuliah itu ambil bisnis ekonomi. Di situ sudah syuting, tapi kan keganggu, jadinya cuti. Sayang sih, cuma aku kan bukan tidak kuliah, cuma cuti," ujar Gabriella Larasati.

TABLOIDBINTANG.COM - Dara cantik bernama Gabriella Larasati saat ditemui di lokasi syuting sinetron SIapa Takut Jatuh Cinta di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/12). Gabriella Larsati berperan sebagai Sonya, tokoh antagonis bersama Maureen Daryanani yang berperan sebagai Bianca.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait