Adipati Dolken Gantengnya Nggak Nahan

Seno Susanto | 25 Januari 2018 | 14:00 WIB

Adipati Dolken dipasangkan dengan Vanesha Prescilla di film Teman Tapi Menikah. Film ini diangkat dari novel berjudul sama, yang menceritakan kisah cinta Ayudia Bing Slamet dengan Ditto Percusion. 

Ini merupakan kali pertama Adipati Dolken bermain di satu judul yang sama dengan Vanesha Prescilla. Tapi, sejatinya mereka sudah cukup lama saling kenal. 

"Sama Vanesha udah ngincer lama banget pengen syuting sama dia," aku Adipati Dolken, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

Memerankan karakter Ditto, menurut Adipati Dolken, tidak mudah. Sebab ada beberapa sisi dari kepribadian Ditto yang cukup unik. "Susah, karena Ditto ternyata orangnya sengablak itu," ceplos Adipati, lantas tertawa.

Menurut Adipati Dolken, bagian tersulit adalah saat harus terlihat mahir memainkan perkusi, seperti yang Ditto lakukan. "Gue harus sering datang ke rumah Ditto. Belajar cukup lama, dan itu nggak gampang," ungkapnya.

Teman Tapi Menikah yang diproduksi Falcon Pictures rencananya dirilis di bioskop 29 Maret 2018 mendatang. Film ini digarap sutradara Rako Prijanto.

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken menghadiri acara konferensi pers peluncuran teaser trailer film #Teman Tapi Menikah di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/01).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait